Rekomendasi Game MotoGP Untuk Android Dan PC

Penggemar balap motor sejati pasti mengenal nama-nama Valentino Rossi, Marc Marquez, Casey Stoner, Daniel Pedrosa dan Jorge Lorenzo. Mereka adalah juara balap motor yang beraksi di Kejuaraan Dunia. Aksi mereka saat mengendarai kendaraan di sirkuit pasti menjadi momen sakral yang sayang untuk dilewatkan.

Source : lkbh-fhui.id

Sensasi berkendara di sirkuit MotoGP tidak bisa dirasakan hanya melalui program TV. Anda juga bisa merasakan adrenalin hanya dengan memainkan video game MotoGP yang tentunya kini sudah tersedia di berbagai platform game.

Nah, jika kamu ingin merasakan serunya balapan bersama para pembalap MotoGP, Carisignal akan memberikan tips game balap MotoGP seru yang bisa kamu mainkan. Agar tidak ugal-ugalan, simak ulasannya di bawah ini.

MotoGP (2000)

MotoGP adalah game simulasi balap motor pertama yang dirilis untuk PlayStation 2 pada Oktober 2000. Game ini sendiri dikembangkan dan diterbitkan oleh perusahaan Namco yang menghadirkan nuansa balap motor melalui mesin 500cc. Sebagai pemain, Anda bersaing dengan pembalap legendaris seperti Kenny Roberts, Max Biaggi, dan Mick Doohan.

Ada beberapa trek kelas dunia yang dijadikan arena balap, antara lain Suzuka (Jepang), Donington Park (Inggris), dan Jerez (Spanyol). Semua sirkuit dirancang dengan cara terbaik untuk memungkinkan pemain merasakan pengalaman mengendarai mesin 500cc di Kejuaraan Dunia MotoGP. Game ini memiliki lima mode permainan: Season, VS, Challenge, Arcade, dan Time Trial.

MotoGP: Ultimate Racing Technology 2 (2003)

Ini adalah angsuran kedua dalam seri MotoGP yang dibuat oleh perusahaan pengembang video game THQ. MotoGP: Ultimate Racing Technology 2 didasarkan pada musim motor Grand Prix 2002. Pemain dapat bersaing di tiga sirkuit untuk dipilih seperti Suzuka, Phakisa, Jerez atau memilih karier dengan bergabung dengan satu peserta sepanjang musim.

Game ini memiliki fitur mode keterampilan (stunt mode) di mana pemain harus mendapatkan poin selama balapan dengan melakukan tindakan seperti wheelies, burnout, dan drift. Poin juga dapat diperoleh ketika pemain dapat menyalip pelari lain dan memukul lawan dengan cara yang menyebabkan mereka jatuh. Namun, poin ini hilang jika pemain meninggalkan trek, jatuh, atau melewatkan batas waktu.

MotoGP 08 (2008)

Game ini menawarkan berbagai pilihan permainan yang terdiri dari single race mode, time trial, champion, challenge mode dan lain-lain. Pada opsi balapan tunggal, pemain dapat memulai karir balap dengan berkompetisi di tiga seri balap dunia, mulai dari kelas 125cc, 250cc, dan MotoGP.

Poin yang diperoleh dari menyelesaikan balapan dapat diakumulasikan untuk meningkatkan atribut sepeda seperti kecepatan tertinggi, akselerasi, pengereman, dan traksi. Career mode in single player option adalah pilihan game terbaik untuk dicoba di game ini.

Mode tersebut juga memiliki keunikan tersendiri karena karir pemain berakhir setelah menyelesaikan lima musim, terlepas dari jumlah liga yang dimenangkan. Dengan cara ini, pemain harus menjadi pelari tercepat di setiap trek untuk menyelesaikan mode karir dengan cemerlang.

MotoGP 14 (2014)

MotoGP 14 menawarkan pilihan mode permainan yang berbeda mulai dari opsi pemain tunggal dan multipemain. Dalam mode pemain tunggal, pemain dapat balapan dalam mode Time Attack, Grand Prix, Championship, Career, dan Skenario. Game ini juga menawarkan permainan online dengan pilihan permainan mulai dari Grand Prix, Championship dan Sprint Season.

Sama seperti mode karir di seri MotoGP lainnya, pemain dapat membuat karakter mereka sendiri dan memulai sebagai pembalap dengan tujuan akhir memenangkan kejuaraan MotoGP. Selain itu, selama permainan, pemain dapat mengelola sponsor, meningkatkan optimalisasi sepeda balap, dan berinteraksi dengan penggemar virtual.

MotoGP 15 (2015)

Ada 18 sirkuit dunia yang bisa digunakan dalam game ini. MotoGP 15 mengusung nuansa intens musim 2014 dan 2015, menghadirkan balapan kelas Moto3, Moto2 dan MotoGP. Para pemain kemudian memulai musim kejuaraan dengan balapan malam di sirkuit Losail, kemudian melanjutkan ke arena berikutnya di Jerez, Assen, Sepang dan seterusnya.

Game ini menawarkan fitur realistis seperti sistem cuaca, kerusakan ban, dan kegagalan mekanis lainnya. Selain itu, fitur baru ditawarkan di mana pemain dapat membuat tim balap mereka sendiri dengan logo dan pola untuk dipilih. Dalam mode terakhir, pemain memulai dengan sepeda Mahindra MGP3O dan harus merekrut sponsor untuk balapan di setiap kelas.

Valentino Rossi: Laga – MotoGP 16 (2016)

Pemain dapat bergabung dengan Valentino Rossi di 46 Riders Academy dan melakukan debut balapnya di kelas Moto3. Setelah sukses menjadi juara, pemain bisa bersaing di kelas yang lebih tinggi di MotoGP. Dalam game ini, pemain bisa mengikuti semua kelas resmi Kejuaraan Dunia dan mengikuti Rossi dari awal karirnya sepanjang musim 2016.

Para pemain mengambil peran Rossi dengan bersaing dalam balapan bersejarah sebagai momen karir profesionalnya yang panjang. Pemain diundang untuk balapan dengan Casey Stoner melawan Max Biaggi di Autodrome-Brno pada tahun 1996 hingga saat balapan. Selain itu, pemain dapat menggunakan Mode Tantangan untuk memecahkan rekor kecepatan Rossi.

MotoGP 17 (2017)

Seri balap MotoGP ini menghadirkan mode baru bernama Managerial Career. Dalam mode ini, pemain bertindak sebagai manajer untuk menemukan pengendara dan menandatangani mereka untuk bergabung dengan tim yang dibuat. Selanjutnya, pemain perlu mencari sponsor dan mengoptimalkan motorsport.

Selain itu, pemain dapat membangun reputasi profesional mereka dengan menjadi pembalap. Pertama, sang pemain memulai perjalanannya dengan membalap di kejuaraan Red Bull Rookies Cup untuk naik ke kelas yang lebih tinggi di MotoGP. Game ini juga dapat dimainkan secara online, pemain bersaing dengan penantang dari seluruh dunia.

MotoGP 18 (2018)

Dalam game ini, pemain dapat memulai karir sebagai pembalap MotoGP profesional dengan bersaing di Kejuaraan MotoGP Red Bull dan Piala Rookies. Ada juga 19 sirkuit resmi yang menjadi venue balapan. MotoGP 18 menawarkan gameplay yang menarik secara visual karena membenamkan pemain dalam atmosfer balapan nyata dengan nuansa realistis.

Fitur-fitur terbaik dihadirkan dalam game ini seperti tutorial, mode penonton, AI yang ditingkatkan, skenario balapan yang dikurangi, pengoptimalan sepeda paling inovatif dan banyak lagi. Milestone, sang pengembang game ini, menjanjikan bahwa MotoGP 18 akan menjadi game balap motor terbaik dan layak untuk dimainkan.

Simak juga di : kampungcourse.id

Rate this post